Random Wishlists

Kate Spade New York Stevie Classic Noel (Black/White)

Ah, gw bukan orang yang ngerti fashion. But I have a thing for US designer macam Kate Spade, Anna Sui, dan Marc Jacobs (tapi cuma line Marc by Marc Jacobs-nya aja :p yang lebih murah) dibanding designer Eropa yang sebetulnya barang-barangnya lebih mahal berkelas, karena:

  • Menurut gw design-nya fun dan fresh, dibanding design Eropa yang lebih “serius”
  • Jelas lebih murah walopun tetep aja tergolong mahal
  • Jarang (apa malah gak ada) yang malsuin di Indo, kecuali Anna Sui

That’s why dari kuliah gw naksir berat sama barang-barangnya tante Kate Spade dan bermimpi punya tas-nya satuuuu aja suatu hari nanti 🙂 Berhubung harga di counter resmi sini mehong betul, gw lagi getol cari reseller di online store dalam dan luar negri, doaken yaaa…

iPod Touch 4th generation… 8 GB is enuff for me 😉

Cukup jelas, gw butuh pengganti Nano gw yang hilang i_i


Red Swift

Ini juga semacam obsesi lama, dari sejak gw liat mobil ini nongol di Indo sekitar tahun 2005, dari jaman  CBU sampe sekarang CKD, gw udah ngecap mobil ini sebagai mobil yang pengen gw miliki suatu saat nanti…

Modelnya memang mini-cooper-wanna-be (cela abang ke gw), tapi justru itu yang bikin gw naksir berat! She seems pretty but tough… Waktu masih CBU, gw pengennya beli warna soft pink, tapi sekarang udah gak ada lagi. Sejak CKD warna pink-nya jadi kayak embok-embok (sigh).

Mari menabuuuung!

Leave a Reply

