hybrid, gak ya? (confused)

Lagi pengen ngulik si cecep 

Bakal ada official OS 6 buat jave gak sih? Kok gw goggling sampe jungkir balik gak nemu infonya. Kami yang cuma sanggup beli 8XXX pengen OS baru yang canggih juga dong mister-mister RIM  Mau pake hybrid masih ragu, ntar si cecep kenapa-kenapa lagi. Coba gak yaa?

Tapi gatel pengen ngulik dan merasakan kembali sensasi harap-harap-cemas-gagal menanti performance cecep dengan otak barunya, kayak waktu upgrade cecep ke OS 5

Besok gw donlot dulu ah di kantor, nanti berhasil gak-nya gw review lagi di sini… jangan sampe gagal sih 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s