Hutang Baca

Udah lama gak beli buku….

Etdah, udah lama gak baca buku kali maksudnya! Ada 6 buku (1 novel lokal, 2 buku sosial populer terjemahan, 3 novel Bahasa Inggris) yang belom dibaca *toyor diri sendiri* Si novel lokal itu udah mulai gw baca sih, tapi gak menarik isinya…Itu loh, Gading-Gading Ganesha. Buku yang gw beli karena chauvinisme gw terhadap kampus gajah tersayang *kekekeke* I blame that book, karena bikin gw jadi kehilangan gairah membaca, huh! *orang macam apa nyalahin buku*

Jadi inget, Abang-lah yang bikin gw “rujuk” sama buku. Berasa cupu kalo gak baca, walopun ujung-ujungnya males juga.

Hmm… gw lebih suka diberi “kuliah” aja kali yah 

I used to love reading, iye waktu SD. Setidaknya buku-buku yang gw baca waktu kecil masih lebih bermutu, ensiklopedi misalnya. Gw sekarang mana suka baca buku berat?

That’s why I always fall for bookworms , literally *jeng jeng jeng jeng* Karena gw gak suka baca buku-buku “bermutu”, and I hope my future husband will be someone who is knowledgeable, biar anak-anak gw gak oon nantinyah…

Udah ah, mau baca. Banyak hutang.

Leave a Reply

