Bukan OCD

Gw bukan si OCD atau gila kerapian, tapi gw bener-bener gak tahan kalo ada orang yang ngetik dengan cara ini, contoh:

SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) 

Plis deh, ga ada ceritanya kalo setelah kurung buka dan sebelum kurung tutup itu pake spasi. Jorok.

Yang benar: SMP (Sekolah Menengah Pertama)

Pepaya,mangga,pisang,jambu atau pepaya , mangga , pisang , jambu 

Gw gak tau yang gw pegang selama ini sesuai EYD atau enggak, pokoknya gw yakin kedua macam tulisan di atas gak sesuai EYD. Jorok.

Harusnya sebelum koma tidak ada spasi, setelah koma baru spasi. Hal ini berlaku juga untuk titik. Tetapi aturan ini tidak berlaku pada chat atau penulisan SMS yang harus hemat karakter ya…

Yang benar: pepaya, mangga, pisang, jambu

Rp 1,000 / kg

Ini lagi -_- kalo nulis per itu gak usah pake spase kaleeee

Kalo nemu yang begini-begini, gw akan langsung CTRL+H dah.

Leave a Reply

