Aerobik

Lagi semangat aerobik nih! Kebetulan Selasa & Kamis sore di kantor ada instruktur aerobik yang didatengin buat para karyawati yang berminat. Kalau gak ada kerjaan aral melintang, pasti gw berangkat.

Gw merasa perlu aerobik supaya tetap fit kalo dikasih umur sama Tuhan. Gw bukan sports lady, jadi gw sih olahraga yang ecek-ecek aja :p Berasa loh, sugestinya abis olahraga tuh lebih seger. Apalagi setelah bokap bilang trisep gw gak kewer-kewer sekarang, makin semangatlah :))

Selain itu gw juga mikir gini loh…Sekarang gw boleh kurus, tapi ngeliat generasi nyokap dan tante-tante gw rasanya jadi serem ngebayangin gw akan sebesar itu nantinya. Gw kadang berbesar hati kalo ngeliat sepupu gw yang udah beranak dua tapi gak jadi segede nyokapnya. Atau kalo lagi inget gw gak doyan daging merah, dan gak doyan ngemil padahal di keluarga gw kayaknya genetis doyan ngemil. Tapi siapa yang tau gimana wujud gw di masa yang akan datang? Hehe…jadi gw nabung dulu lah dengan olahraga, lumayan 😀

I’m not saying that being fat is not good, gw cuma lebih takut jadi lembam aja gitu. Biasa kan gw loncat sana-loncat sini, rempong kesana kemari, joget pada waktu dan tempatnya (apa sih?!). Gw cuma takut kehilangan itu aja… jadi kalau nanti Tuhan menakdirkan gw ada umur dan jadi gemuk, gw sih pengennya jadi kayak teteh (temen kantor gw) yang tetep lincah. Aerobik, dance, joget, jago lah dia! Jadi keliatan sehatnya 🙂 Nah, makanya gw mulai dengan membiasakan diri aerobik ini, selain nabung sehat, sekalian nabung anti-lembam juga 😀

Leave a Reply

