Cari Mobil ~ Cari Jodoh

Sedikit kuciwa waktu tau kalo azure grey pearl sudah discontinue di akhir tahun 2007. Yes, they didn’t continue to produce it on CKD type *nangis kejer*. Dan jadilah si grey itu barang langka sekarang. Atuh lahhhh…

Si gw sampe nyari di google “swift club indonesia on twitter” buat nanya tentang discontinue ini dan benar adanya -_____- It’s nice that adminnya baik bgt mau menjawab pertanyaan gw, ngomenin, sampe ikut ndoain gw bisa cepet gabung *hayah*

Eh…sekonyong-konyong gw nemulah yang harganya bagus di internet, tahun 2007, baru 36,000 km, dan automatic transmission. Moreover, tipenya Gran Turismo alias GT yang velgnya lebih gede dan knalpotnya 2 itu looooohhh! *Pengsan* Untuk GT gw gak terlalu ngejer sih, sejodohnya aja…tapi kalo dapet sih itu ibaratnya nyari cowo baik hati dan fisiknya lumayan aja, tapi dapetnya yang baik hati tapi guanteng maut :))

Menurut gw, dengan penawaran kayak gitu si grey tadi bakal cepet laku… Kalo duitnya udah ada sekarang sih bakal gw follow up, ah tapi so far gw masih menghindari yang namanya installment, sakit hati kayaknya melakukan itu, gak sih? Bunga bank itu ibaratnya bunga mawar yang berduri dan melukai hati… 😥

Ya sudahlah…mungkin ini ibaratnya nyari jodoh…kalo gak jodoh ya mau bijimana lagi? Kalo di kasus gw ini ibarat kata gw mau ngelamar anak orang tapi ortunya gak setuju kalo gw belum punya kerjaan… Sampe gw dapet kerjaan yaah gw harus relakan jika sewaktu-waktu si gadis menikahi pria lain. Artinya gw harus mencari gadis lain yang mungkin tidak seoke gadis yang sebelumnya tapi sreg di hati *seudeuh* Atau mungkin gw akan tiba-tiba suka dengan tipe gadis yang lainnya, macam ini kan gw pernah asalnya ngincer merah (tapi ternyata pikir-pikir ndak kece)

Hey gadis manis, will you wait then? 🙂

Leave a Reply

