Permisiiii…

Jadi ceritanya gw pindahan dari tumblr ke sini (for good, semoga kali ini for good). Kenapa pindah ke wordpress dari tumblr? Kok gak pindah ke blogger yang jelas-jelas bisa dicustomized dengan geratis? Karena setelah googling dan menemukan link ini, gw menyimpulkan bahwa platform wordpress sepertinya lebih cocok dengan karakter gw 😉 Sayangnya komen-komen di tumblr gak bisa diimpor kemari yah *macam banyak aja*

Kekurangannya cuma 1, gw gak bisa dapet nama sannya.wordpress.com T.T (ada yang bisa bantu gw kudeta mendapatkan alamat ini ndak yah?)


pic from here

Hahaha… okelah, selamat datang di rumah baru sayaa… *sapu-sapu ngepel-ngepel* 😀

3 thoughts on “Permisiiii…

    • Gw pengen theme yg lagi lo pake sebenernya, tapi kan udah lo pake 😀
      Ini cukup clean kok, yang “kurang gw” dari theme ini cuma font-nya sih, kalo ada rejeki gw upgrade user deh 😉

  1. welcome to the wp..
    simple.. itu yang saya sukai dari wp..
    yang nggak saya sukai, javascript-nya wp gratisan (alias wordpress.com) di-disable..

    eh, napa ndak beli domain aja sannya.net
    available loh.. sayangnya yang .com udah dipake sama orang..
    kalah cepet.. ahaha

Leave a Reply

