#together We Are

pic from here

They did it… dramatically 😀 Setelah pertandingan yang bikin soak semua orang (apalagi Mancini) selama 90 menit pertama, akhirnya City berhasil jadi juara BPL musim ini setelah tertinggal 1-2 dari QPR dan membalas 2 gol di menit perpanjangan melalui Aa Edin Dzeko & Dedek Sergio Aguero (del Castillo… ingatkah Anda ini nama belakang Fernando Jose Altamirano? #abaikan). Gw langsung jejeritan dan lompat-lompat di kamar, sejenak lupa Bapak penghuni kamar kos sebelah jantungan (maap ya Pak :-S) dan suka keganggu bahkan kalo gw sekedar nutup pintu kamar mandi kekencengan. Perasaan itu “tumbuh” lagi seperti ke-Juventini-an gw di era Lippi dan kemudian gw vakum… sumpah bukan karena degradasi itu kok, but simply karena nonton Liga Itali itu bikin ngantug -_-. But I’ll always be a Juventini at heart 😀 yay also for the Scudetto! (guess this year is my season ;))

Mungkin kalo dicari-cari makna dari #together itu adalah bersatunya seluruh BPL fans buat “dukung” City jadi juara, mengingat ada sebuah statement menarik bahwa pendukung BPL cuma ada 2 macem (coba tebak apa). ‘Hal’ ini cukup jadi jokes semi serius di dunia nyata… sampe gw inget twit dari @ichanx yang bilang semacam “gw lebih baik jadi jomblo daripada punya cewek fansnya **” #eaaaaa. Gw ga peduli deh dibilang fans kagetan, toh gw juga mendeclare citizenship gw setelah kemenangan derby 1-6 itu 😀 Tapi gw memang menemukan fun dan keseruan dari BPL, termasuk karena adanya FPL (anak lama banget ya nonton liganya Itali… dulu kan ngikut kakak gw as a former Calceo fan yang kok skarang malah jadi dedengkot Indospurs). I also thought that a very serious hater paling pas kalo jadi a diehard fan of the derby rival team -cukup toh alasannya- #okesip. Ditambah lagi (banyak tambahannya yaa) pemain2 muda mereka yang sangat berbakat di usia2 seumur gw, cukup buat jadi motivasi kalo ‘hey… it’s time to rise and shine’ #apeeeuu

And for those who keep saying that MCFC glory is only about money, menurut awa sih memang ‘biasanya’ ada uang-ada barang. Tapi kan bukan uang yang bikin menang, tetep usaha, strategi, sama takdir. Sama aja dengan daftarin anak di les termahal supaya lulus ujian, ya bisa lulus… bisa juga engga kalo anaknya tetep odong sih… Kalo nyogok iye baru gak bener. Tapi Etihad emang edan sih tajirnya buat sebuah airlines yang baru berdiri tahun 2003… dan pas aja milihnya MCFC, jadi seru liganya :))

Oh iya… two funny statements from my guy-friends about this winning:
EJ: Beda uy kalo doanya dari tanah suci mah, diijabah. Dzeko ngegolin pula… (via BBM)
Bangjek: Nya, lo khusus doain buat City juara yah? (at the pantry during breakfast)

*hadeuuuuuh… gw kaga enak kali doain hal beginian di tanah suci… but I did pray at Jeddah 😛 udah bukan holy cities lagi tapi masih mepet ke sana…

Again, congrats team!
*This arak-arakan photo was taken from Dzeko’s official twitter account… jadi ini dari HP jeko yah? Aaaak :-O …
PS: remember that badboys always sit at the backseat of the schoolbus? 😉

Leave a Reply

