Nubitol Berlari

Percobaan kesekian gw sebagai nubitol pagi ini cukup memuaskan, lah… daripada kagak ye :)) Kemarin-kemarinnya gw cuma lari 1.5km dulu, yaitu bolak balik dari kosan-halte busway-kosan. Karena ga ada peningkatan gw coba set-lah ini hari di Nike GPS ini goal jaraknya, 2km saja.

Dari lari pagi hari ini gw menemukan karakter (sok iyey pisan) lari gw yang ternyata sangat dipengaruhi oleh shuffle-an lagu yang keluar dari iPod. Kalo lagunya semangat dan memotivasi, larinya juga jadi lebih enak, pas lagunya mendadak mellow…zzzzz… langsung di-shuffle lagi. PR: bikin playlist buat lari.

Dan 3 lagu yang sukses menyemangati gw pagi ini adalah:

  1. S Club 7 – Reach: penuh motivasi
  2. Queen – Don’t stop me now: secara harfiah judulnya cocok untuk theme song lari
  3. Laruku – Flower: nadanya ceria

Dan 1 lagu yang sukses menemani gw pendinginan adalah: Jason Mraz – If it kills me (zzzzz….)

Oh iya, kenapa gw ujug-ujug memilih lari sebagai olahraga yang gw pilih? Apa cuma karena lagi tren? Gak juga sih, walopun inspirasinya salah satunya dari situ. Jadi gw memilih lari karena… pengen aja *halah* dan berikut alasan lainnya:

  1. Murah, gak ribet
  2. Biar gak gampang sakit dengan jadwal kerja yang gak masuk akal, untuk poin ini gw juga menambahkan minum madu setiap hari & minum susu kedelai 3 kali seminggu ke dalam list.
  3. Katanya bisa merampingkan betis
  4. Work-life balance
  5. Katanya bisa merampingkan betis
  6. Pengen beli running shoes-nya nike (checked)
  7. Katanya bisa merampingkan betis
  8. Biar kalo main futsal gak gampang ngos-ngosan — untuk antisipasi ini, katanya yang diperlukan adalah latihan lari interval (yaudah nanti coba dieksplor lagi)
  9. Katanya bisa merampingkan betis
  10. Buat lari dari kenyataan

Nyos! Semangat ah Neng! Ada fasilitas yang kurang gak ya? Ada sih, itu, yang buat naro iphone/ipod di lengan 😛 soalnya kalo disakuin itu ganjel… #kode #baruulangtaun #eaaaa (checked)

4 thoughts on “Nubitol Berlari

  1. Pingback: Nubitol Masih Berlari! | anyasannya's

  2. Pingback: 2012 Thank You Notes | anyasannya's

Leave a Reply

