Last Race 2012

Yayness!

Alam Sutra 5mile road race (5 miles ~ 8.something kms) ini resmi menjadi race terakhir gw tahun 2012 sekaligus race pertama gw yang ber-medali (cie.. norak lo Nya). Pas gw mau daftar keburu penuh kuota pesertanya, akhirnya gw pake nomor dada Mey yang Alhamdulillah hamil. Ternyata lari di Alsut itu adem banget loh, banyak pohon 🙂 Di race ini gw niat banget buat sadar kamera kalo ada panitia, jadi lumayan… di web resmi nemu 3 foto pribadi walopun ga ada yang kobe + 1 foto office runners.

P03B_3323

P01B_2242

P02A_2133

Semoga tahun 2013 makin banyak race dan gw tetep sehat (dan niat) olahraga. Apalagi belom sempet pake  titipan oleh-oleh Mas, Nike handheld running water bottle + Karrimor waist belt ini 😛

photo-1

Leave a Reply

