Let’s Start With Coloring

Menanti jutaan tahun lamanya bak menanti fosil menjadi minyak bumi, akhirnya kepengenan gw buat punya kategori bridezilla di ini blog kesampean juga *ajegile pathetic*. Sebenernya cita-cita gw mulia adalah punya family blog, tapi one step behind-nya adalah wedding blog. Cukup mainstream lah, bae we.

Ini acara masih lama yak, tapi berhubung sudah ditanya oleh para ibu ya tentu saja gw sampaikan keinginan gw. Dari sejak masih sendiri *tsah* pun sebetulnya gw udah pengen grey/silver theme buat resepsi gw. Kenapakah? Karena aku tak mahu nanti suamiku berbaju pastel atau cerah seperti warna pakaian istrinyah. Kayaknya (kayaknya loh) dalam acara resepsi, the grooms ini rata-rata pasrah dibajuin kayak gimana juga. Padahal kan penting buat raja seharinya jadi kece juga.

Makdarit gw sedari dulu pengen my future spouse kalo resepsi pake jas aja, buat gw laki mah udah mentok gantengnya kalo dipakein jas. Beskap juga keren sih, tapi beskap kawinan kan dipayetin (dan kalo gak dipayetin biasa banget). Padahal payet juga buat gw (buat gw loh ya) termasuk don’ts untuk pakaian pria. *Tapi kalo akad kepaksa pake yastralah ya, yang penting resepsiong harus jas, titik*. Nah kan melencong dari topik? Otentu tidak… karena, dengan pilihan jas inilah tercetus warna grey/silver. Warna apalagi sih yang paling cucok buat jas? Item bagus sik, tapi masa terus gw pake kebaya item juga? So, grey it is. Dan (kebetulan) gw juga lagi suka banget warna ini. Ya sebagaimana Lexie Grey mobilkusayang aja.

Intinya semua berawal dari keinginan biar laki-nya berbaju kece juga 😛 *baik kan gw

Nah…
Gw sampaikanlah ide itu ke Mas, dan diaminkan. Tapi menurut dirinya terlalu monoton kalo satu warna, diusulkannya lah aksen merah di atas silver ini. Biar lebih berkarakter, cenah. Langsunglah gw googling, dan menemukan beberapa kombinasi yang sungguh ciamik dari dua warna ini untuk wedding theme. Oke Mas, aku setujuh! Not to mention sebetulnya merah adalah warna favorit kami berdua.

Tjakep deh 🙂 Merahnya spesifik maroon nih yang pas.

IMG_0146

random pics from google images

Dan sebetulnya sumber inspirasi Mas dalam pemilihan warna merah sebagai aksen dari grey ini adalah………

LIVERPOOL AWAY JERSEY 2008/2009! *gubrak much?
Tentunya versi warnanya tidak demikian ya, ini kan hanya inspirasi.

Gerrard - New Away Kit_300brother in law to-be Gerrard pic from: vitalfootball

Ya inspirasi dari sini bodor lah, kan asal bukan MU 😛 ya kalo doyannya MU mah gakan lolos seleksi CV juga sih buat gw 😀. Bolehlah menyenangkan Mas yang sedari SD udah suka Liverpool. Bapak di atas ini kebetulan hari lahirnya tepat sama dengan Mas, 5 tahun sebelumnya.

Abis ini apalagi? Bikin checklist yuk mariii…

2 thoughts on “Let’s Start With Coloring

Leave a Reply

