The Checklist

Wedding listtheme pic from here

Setelah berlari ke hutan, ke pantai, menyanyi, dan berteriak… gw putuskan untuk gak sok-sokan bikin checklist sendiri melainkan mencari referensi wedding checklist. Pertamanya mau pakai punya Thane, tapi nemu yang lebih detail dari sini, tentunya dengan modifikasi 😀

Modifikasinya kurang lebih disebabkan karena tema wedding gw nasional (tanpa adat dan upacara adat), dan tanpa prewedding photoshoot (mayan ngirit dikit, mari Hamdalah bersama)

Markicekidot. Dijamin masih pada bolong… Tee-hee!

Venue
[v] Lamaran & Pengajian: rumah gw
[v] Akad Nikah & Resepsi: somewhere in East Bandung, sudah DP, masih rahasia 😉

Catering
[  ] Akad nikah dan resepsi: naksir yufeto, nunggu test food-nya aja
[  ] Lamaran: kalo testfood ok, akan dipake di sini juga

Perangkat venue
[  ] Dekorasi: naksir Dielabirra
[v] Sound system: dari gedung

Make up artist
[  ] Akad dan Resepsi: gagal dapet Raden Annisa Brides  😦
[v] Lamaran: Belle Diva salon, dari jaman wisuda gw dipuaskan 🙂

Busana
[  ] Kebaya Lamaran, Akad & Resepsi gw: Kebaya Merras, langganan Mams camer (Dharmawangsa, Jkt)
[  ] Jas Lamaran Mas: katanya mau nyari sendiri ke toko di Livingston sonoh (Edinbray)
[  ] Beskap Akad Mas: rencananya sewa perdana dari perias
[  ] Jas Resepsi Mas:
[  ] Beskap dan Kain Bapak dan Ibu: beskap sewa perdana perias, kain sewa perias
[  ] Kebaya Ibu, saudara Kandung & seragam keluarga: jahit di penjahit langganan masing-masing 🙂
[  ] Busana Pengajian:

Dokumentasi
[ ] Slideshow:
[ ] Photo dan video liputan Hari-H:
[ ] Candid Photography: iPhone & blekberi terdekat berharap @kicew bersedia

Kartu Undangan & Souvenir
[ ] Kartu undangan & label souvenir: minta bantuan sodara-nya Mas
[ ] Souvenir pengajian:
[ ] Souvenir resepsi: sekotak amplop & kartu ucapan

Pengisi Acara
[  ] Khutbah nikah: pengennya Ust. Wawan Shofwan, ustad Umroh kaporit
[  ] MC akad dan resepsi:
[  ] Wedding singer:

Administrasi
[  ] KUA

Gifts
[v] Mahar: request-an aku udah ada ya Masnya 😉
[  ] Cincin kembaran (bukan cincin kawin *penting secara esensi*):
[  ] Seserahan: baru sampai tahap di-list
[  ] Angsulan: baru sampai tahap di-list

Yak, masih pada bolong checklist-nya pemirsah.

Kepikiran buat sewa WO juga soalnya nyokap sendirian di Bandung sementara gw jauh mencari sebuah dua buah tas sesuap nasi di Jakarta. Panik? Ndak sih… Orang asalnya nekat kepingin lebih cepet kok :))))

Advertisements

4 thoughts on “The Checklist

  1. Hei anya, aih baru sempet mampir nih *sombong amat yak eyke
    Sepertinya gw perlu bikin ceklist juga nih, makin deket makin ngerasa banyak yang kurang2 euy.. 😦
    btw, kebaya Merras itu di Dharmawangsa square or gimana? Gw yg masih ribet masalah baju nih, utk akad masih blm dpt yg pas soalnya, klo ada info2 boleh ya jeung, email me at awulawul@hotmail.com yaah 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s